Wikipedia:Warung Kopi (Lain-lain)

Lonto Wikipedia, ensiklopedia pereyi bahasa Hulontalo

Logo Suara[boli'a bungo]

Halo semua,

Saat ini, kompetisi Logo Suara sudah dimulai dari 13 September sampai 10 Oktober 2022. Sila baca informasi kompetisi dalam laman Logo Suara di Meta dan kunjungi portal kompetisi Suara Segenap Pengetahuan Manusia.

Silakan ikut acara klinik daring, jika Anda ingin belajar tentang logo suara secara lebih mendalam, membutuhkan bantuan terkait karya yang Anda akan ajukan, atau jika Anda mempunyai ide yang menarik, tetapi kebingungan bagaimana cara membuatnya. Acara akan diadakan bersama dengan mitra teknis kami, MassiveMusic pada pukul 15:00-16:00 UTC atau 22.00-23.00 WIB, tanggal 29 September 2022. Silakan langsung daftarkan diri Anda melalui pranala Zoom

Tim Logo Suara, Arupako-WMF (bisala) 26 September 2022 16.57 (WITA)[balasiya]

Survei Keterlibatan Komunitas dalam Sesi Hub di Konferensi ESEAP 2022[boli'a bungo]

(Saya mohon maaf untuk menggunakan bahasa Indonesia dalam pengumuman ini)

Halo!

Perkenalkan, saya Rachmat dari Wikimedia Indonesia. Saya mewakili tim Tata Kelola dan Strategi Gerakan, Wikimedia Foundation, ingin memberitahukan bahwa kami sedang mengadakan jajak pendapat untuk menentukan kebutuhan ESEAP Hub untuk beralih dari kelompok kolaborasi informal ke struktur yang lebih formal yang selaras dengan rekomendasi Strategi Gerakan. Beberapa afiliasi di ESEAP, tim Tata Kelola dan Strategi Gerakan, dan beberapa anggota komunitas di wilayah ESEAP bekerja sama merancang jajak pendapat ini.

Sasaran survei ini adalah untuk memastikan bahwa kita memiliki kesempatan untuk menyampaikan pemikiran kita mengenai ekspektasi Kerja Sama Regional ESEAP dan cara melangkah ke depan sebelum pembahasan dalam konferensi berlangsung. Jajak pendapat ini bertujuan untuk menjadi titik acuan guna melengkapi diskusi yang akan datang dan mendukung upaya yang telah dilakukan di wilayah ini selama bertahun-tahun.

Survei ini terbuka mulai sekarang hingga 14 November 2022 pukul 16.00 WIB/17.00 WITA/18.00 WIT. Silakan lihat pranala surveinya di sini. Semua survei ini dilakukan melalui layanan pihak ketiga, yang mungkin tunduk pada persyaratan tambahan. Untuk informasi lebih lanjut tentang kerahasiaan dan penanganan data, lihat pernyataan kerahasiaan survei. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang survei ini, silakan kirim surel kepada msg-eseap﹫wikimedia.org.

Salam, Rachmat (WMID) (bisala) dan tim Tata Kelola dan Strategi Gerakan, Wikimedia Foundation, 11 Nopember 2022 12.07 (WITA)[balasiya]